PAMIT CARI RUMPUT, WARGA SUMBERBARU DITEMUKAN MENINGGAL DI PANTAI PASEBAN KENCONG

PAMIT CARI RUMPUT, WARGA SUMBERBARU DITEMUKAN MENINGGAL DI PANTAI PASEBAN KENCONG

PAMIT CARI RUMPUT, WARGA SUMBERBARU DITEMUKAN MENINGGAL DI PANTAI PASEBAN KENCONG

Warga Dusun Bulurejo, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Rabu (24/3/2021) siang dikagetkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Pantai Paseban. Mayat yang hanya mengenakan kaos oblong biru itu pertama kali ditemukan oleh pemancing dan warga sekitar.

Setelah mendapat laporan warga, pihak kepolisian bersama BPBD serta tim gabungan segera mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. Diketahui, mayat tersebut adalah Sarman (56), warga Dusun Krajan RT 03 RW 05, Desa Jatiroto, Kecamatan Sumberbaru.

Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagiyo mengatakan, berdasarkan informasi, korban memang biasanya mencari rumput. Pada Selasa (23/3/2021) pagi, korban pamit mencari rumput di sekitar sungai Desa Jatiroto. Namun, hingga sore hari, korban tak kunjung pulang. Pihak keluargapun khawatir dan mencari korban dibantu warga sekitar.

Subagiyo melanjutkan, karena tak kunjung ditemukan, pihak keluarga akhirnya melapor ke Mapolsek Sumberbaru. Pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak BPBD dan Basarnas untuk melakukan pencarian korban. Kemudian pada Rabu, pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat di Pantai Paseban. Setelah berkoordinasi dan ciri-cirinya dirasa sesuai dengan korban yang hilang, pihak kepolisian mengkonfirmasikan kepada pihak keluarga.

Menurut Subagiyo, pihak keluarga korban membenarkan ciri-ciri yang diberikan kepolisian. Sehingga, korbanpun segera dipulangkan ke pihak keluarga. Korban diduga terpeleset saat mencari rumput, sehingga jatuh ke sungai. Saat kejadian, arus sungai memang sedang deras. Korban diduga tenggelam karena tidak bisa berenang.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B