PANTANG KENDOR, SEMANGAT RIBUAN WARGA MUMBULSARI MERIAHKAN KU MLAKU BARENG HCM

PANTANG KENDOR, SEMANGAT RIBUAN  WARGA  MUMBULSARI MERIAHKAN KU MLAKU BARENG HCM

PANTANG KENDOR, SEMANGAT RIBUAN WARGA MUMBULSARI MERIAHKAN KU MLAKU BARENG HCM

Minggu pagi (6/8/23) ribuan warga Kecamatan Mumbulsari dipertemukan dengan Anggota Komisi XI DPRRI Haji Charles Meikyansah dalam jalan sehat Ku-Mlaku Bareng HCM.

Jalan sehat diawali dari Lapangan Desa Suco, berjalan menempuh jarak sekitar 4 kilo meter. Nampak juga hadir Anggota Komisi B DPRD Jember David Handoko Seto, Kasubbag Pengawasan IKNB dan Pasar Modal OJK Aditia Soelaksono, serta tokoh masyarakat Haji Junaidi turut dalam jalan sehat.

Seluruh peserta kembali ke lapangan disambut dengan panggung hiburan. Puluhan hadiah menarik serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor telah siap dimenangkan peserta yang beruntung.

Meski ditemani terik matahari, antusias warga nampak sangat tinggi. Menikmati hiburan musik semangat mereka tidak kendor, bahkan rela berjoget di tengah-tengah lapangan yang panas.

Puluhan pelaku UMKM tampak berjualan rapi mengelilingi lapangan. Momentum jalan sehat bareng HCM kerap menjadi ajang meraup rizki bagi para pelaku UMKM. Sehingga turut menggerakkan ekonomi masyarakat setempat.

Pada kesempatan yang baik itu, HCM kembali mengingatkan masyarakat akan bahaya pinjaman online (pinjol) ilegal. Masyarakat diminta waspada agar tidak terjerat pinjol ilegal yang telah terbukti banyak merugikan.

Bahkan, masyarakat diminta tidak perlu membayar cicilan pinjol ilegal dan segera melapor ke OJK bila ada temuan seperti itu. Sebagaimana sikap yang diambil Partai NasDem, bahwa pinjol ilegal adalah haram hukumnya.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B