PARCEL JADI ALTERNATIF JALIN SILATURAHMI DI MASA LARANGAN MUDIK

PARCEL JADI ALTERNATIF JALIN SILATURAHMI DI MASA LARANGAN MUDIK

PARCEL JADI ALTERNATIF JALIN SILATURAHMI DI MASA LARANGAN MUDIK

Pemerintah resmi melarang mudik lebaran 2021 karena pandemi Covid-19. Hal itu membuat sebagian masyarakat memilih alternatif untuk tetap menyambung tali silaturahmi dengan kerabat ataupun rekannya. Salah satu cara yang dipilih dengan mengirim hampers atau parcel. Tak heran jika menjelang lebaran tahun ini, pesanan parcel terus meningkat. Salah satunya di toko parcel Shekinah, Jember.

Kepala toko, Fitri, saat ditemui K Radio, Kamis (29/4/2021) mengatakan, bahwa permintaan parcel di tokonya pada tahun ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Masyarakat yang memesan parcel  lebaran tahun ini di tokonya bahkan mengalami peningkatan lebih dari 50 persen.

Jenis parcel yang paling banyak dipesan adalah parcel makanan. Marketing toko, Ika menjelaskan, parcel makanan biasanya diisi dengan kue kering yang dikreasikan dengan keranjang kerajinan. Untuk kisaran harga yang banyak dicari oleh pelanggan, antara 100 – 500 ribu rupiah. Namun ada juga kalangan tertentu yang memesan parcel dengan harga di atas 500 ribu rupiah. Selain parcel makanan, pihaknya juga menyediakan parcel barang yang bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B