PASANGAN AMIN HADIRI JALAN SEHAT HINGGA DEKLARASI PEMENANGAN DI JEMBER

PASANGAN AMIN HADIRI JALAN SEHAT HINGGA DEKLARASI  PEMENANGAN DI JEMBER

PASANGAN AMIN HADIRI JALAN SEHAT HINGGA DEKLARASI PEMENANGAN DI JEMBER

Pasangan Capres-cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) menghadiri acara jalan sehat puncak peringatan hari santri di GOR Kaliwates, Jember pada Minggu (29/10/23) pagi.

Dihadapan ribuan pendukungnya, AMIN secara bergantian melakukan orasi politiknya tentang perubahan. Turut hadir pula memberikan orasi wakil ketua umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Setelah itu Anies melanjutkan agenda ke hotel Bandung Permai untuk menemui seribu relawannya di Jember. Tampak hadir pula beberapa tokoh kyai dari Jember dan kabupaten tetangga.

Anies mengatakan, antusiasme warga Jember yang ditunjukkan sangatlah tinggi. Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat tersebut dan juga atas semangat yang ditunjukkan untuk mendorong perubahan.

Menurutnya para relawanlah yang nantinya akan bekerja di garda terdepan. Anies kembali menekankan kapten tim pemenangan pasangannya adalah para relawan, para kader partai, serta orang yang di kampung-kampung dan desa.

Anies mengibaratkan seperti Avengers, bukan satu orang melainkan banyak orang. Dan itu telah bergerak selama berbulan-bulan.

Dari gagasan perubahan yang ia usung, Anies mencontohkan kondisi saat ini. Harga beras yang mahal, pendidikan mahal, akses kesehatan sulit, serta lapangan pekerjaan sulit.

Anies menegaskan apakah semua hal itu akan dilanjutkan atau diubah? Berangkat dari itulah pasangan AMIN mengajak perubahan. Serta mengingat betapa kayanya sumber daya alam Indonesia yang hanya dikuasai segelintir orang saja.

Kemudian deklarasi relawan dibacakan oleh Anggota DPR RI Haji Charles Meikyansah dan diikuti ribuan relawan yang hadir, menutup kegiatan Minggu siang.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B