PASCA KEPERGOK MENCURI, BOCAH 12 TAHUN DI PATRANG MENGHILANG

PASCA KEPERGOK MENCURI, BOCAH 12 TAHUN DI PATRANG MENGHILANG

PASCA KEPERGOK MENCURI, BOCAH 12 TAHUN DI PATRANG MENGHILANG

N-Z, bocah laki-laki berumur 12 tahun, warga Kecamatan Patrang dinyatakan hilang, Kamis (6/5/2021) malam. Ia menghilang usai dipergoki warga saat akan mencuri paketan milik kurir pengantar barang. Sebelumnya, ia pamit pergi memancing di Sungai Kalimati Daerah Aliran Sungai (DAS) Bedadung wilayah setempat. Namun hingga Jumat (7/5/2021) belum pulang ke rumah. Diduga bocah itu tidak berani pulang ke rumah karena takut dimarahi saat kedapatan hendak mencuri paket.

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Jember, Parmuji, pihaknya telah menerima laporan anak laki-laki hilang. Ada dugaan bocah itu hanyut, karena sebelumnya pamit pergi memancing di Sungai Kalimati. Berdasarkan keterangan warga, bocah itu dipergoki hendak mencuri paket milik kurir yang tengah memarkir motornya. Bocah tersebut langsung kabur dengan membawa pancingnya ke arah sungai.

Parmuji menjelaskan, terkait proses pencarian korban, TRC BPBD Jember bersama Tagana, Basarnas, Polsek Patrang, Koramil setempat dan sejumlah relawan bencana berupaya mencari keberadaan bocah lelaki tersebut. Diketahui, pihak keluarga juga telah melaporkan kehilangan anggota keluarga ke Mapolsek Patrang. Dalam laporannya, pihak keluarga menyebutkan ciri-ciri fisik, seperti terdapat bekas luka di dahi, tinggi sekitar 150 cm, berambut keriting, bermata sipit, dan warna kulit sawo matang.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B