PASUTRI TEWAS TERTABRAK MOBIL DI SUMBERSARI JEMBER

PASUTRI TEWAS TERTABRAK MOBIL DI SUMBERSARI JEMBER

PASUTRI TEWAS TERTABRAK MOBIL DI SUMBERSARI JEMBER

Pasangan suami istri (pasutri) tewas dalam kecelakaan di depan SDN Kebonsari IV Jalan Letjend Sutoyo, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Rabu (17/3/2021). Kecelakaan itu melibatkan motor yang dikendarai korban dengan sebuah mobil. Korban beridentitas Rama Aji Siswanto (28), warga Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang tewas di lokasi kejadian karena luka yang cukup parah. Sedangkan istrinya yang dibonceng, Ayu Sulistyowati Tariyani dalam kondisi kritis dan meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin saat dikonfirmasi melalui telepon menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat motor korban melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, saat berusaha menghindari truk, korban melakukan pengereman mendadak. Namun, karena saat itu wilayah Kebonsari sedang diguyur hujan, diduga ban motor korban selip dan pasutri itu terjatuh. Nahasnya, dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil Nissan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Kukun melanjutkan, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi mengamankan motor yang dikendarai korban dan satu unit mobil beserta pengemudinya yang terlibat kecelakaan untuk dimintai keterangan.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B