PEMKAB JEMBER AKAN TELITI BERKAS SANKSI MANTAN KEPALA BAPPEDA

PEMKAB JEMBER AKAN TELITI BERKAS SANKSI MANTAN KEPALA BAPPEDA

PEMKAB JEMBER AKAN TELITI BERKAS SANKSI MANTAN KEPALA BAPPEDA

Bupati Jember, Hendy Siswanto masih menelaah berkas terkait proses penjatuhan sanksi terhadap Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jember, Ahmad Imam Fauzi. Ia terlebih dahulu akan melihat dokumen secara runtut, agar tidak salah dalam menjatuhkan sanksi kepada seseorang.

Hendy mengaku harus berhati-hati dalam menjatuhkan sanksi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia menganggap ASN di Jember merupakan bagian dari keluarganya. Namun, ia juga akan menjaga marwah dari Gubernur Jatim melalui surat dan perintah tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPRD Jember, Itqon Syauqi mendesak Bupati Jember ikut menjaga marwah dan kehormatan Gubernur Jatim sebagai perwakilan Pemerintah Pusat. Salah satunya dengan melaksanakan sanksi kepada Mantan Kepala Bappeda Jember, Ahmad Imam Fauzi. Saat itu dalam hearing di DPRD Jember, Fauzi menyebut keterlambatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) akibat kelalaian Gubernur Jatim. Akibat pernyataannya tersebut, Fauzi dijatuhi sanksi penurunan pangkat oleh Gubernur Jatim.(nga)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B