PEMKAB PASTIKAN PASOKAN LPG 3 KG DI JEMBER AMAN

PEMKAB PASTIKAN PASOKAN LPG 3 KG DI JEMBER AMAN

PEMKAB PASTIKAN PASOKAN LPG 3 KG DI JEMBER AMAN

Melalui inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah titik pemasok LPG 3 kg yang dilakukan jajaran Forkopimda, dipastikan ketersediaan untuk wilayah Jember aman dan mencukupi.

Sidak yang dipimpin Wakil Bupati Jember, Muhammad Balya Firjaun Barlaman, dilakukan ke sejumlah titik seperti stasiun pengisian SPBE di Gebang, Agen LPG di Tegal Besar, Pangkalan LPG di Sumbersari, serta lokasi pasar murah di Sukorejo, pada Kamis pagi (3/8/23).

Kepala Disperindag Jember, Bambang Saputro memastikan pasokan mencukupi. Sebelumnya ada keluhan kelangkaan serta lonjakan harga dari konsumen. Bambang menyampaikan hal itu terjadi di tingkat pengecer, dimana memang tidak ada batasan atau kontrol untuk harga penjualan.

Namun demikian, pihaknya menyarankan masyarakat untuk melakukan pembelian di tingkat pangkalan, dengan harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan Rp 16 ribu.

Serta konsumen cukup menunjukan KTP untuk didata NIK-nya untuk pencocokan sistem kependudukan, tidak harus memberikan foto copy KTP. Serta tidak ada batasan untuk jumlah pembelian.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B