PERDANA, PASAR MURAH RAMADAN DI KECAMATAN KALISAT

PERDANA, PASAR MURAH RAMADAN DI KECAMATAN KALISAT

PERDANA, PASAR MURAH RAMADAN DI KECAMATAN KALISAT

Pemkab Jember membuka Pasar Murah perdana di Kecamatan Kalisat pada Senin (27/3/23). Pasar murah tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh selama Bulan Ramadan di 21 Kecamatan di Jember.

Di Pasar Murah kali ini juga diikuti oleh sekitar 30 UMKM masyarakat di wilayah Kalisat. UMKM tersebut menjual berbagai macam produk mulai bahan pokok hingga kerajinan tangan.

Bambang Saputro, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Jember mengatakan, pihaknya menggandeng Bulog dan distibutor untuk menyediakan bapokting yang dijual di Pasar Murah seperti  beras, tepung terigu dan gula pasir.

Selanin Pasar Murah yang digelar setiap hari selama Ramadan, Pasar Murah juga akan dilaksanaan di acara Jember Berbagi yang diadakan Bupati Jember. Kegiatan ini akan dilaksanakan di halaman-halaman masjid yang ada di Kabupaten Jember saat Bupati melaksanakan sholat Dhuhur dan Ashar.

Ia menambahkan, tujuan adanya pasar murah tersebut adalah untuk menstabilkan harga bahan kebutuhan. Sehingga masyarakat bisa membeli kebutuhan  dengan harga murah. Diharapkan kegiatan ini juga dapat mengendalikan laju inflasi di Kabupaten Jember. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B