PERINGATI HARLAH PARTAI, DPC GERINDRA JEMBER TAMBAL JALAN BERLUBANG

PERINGATI HARLAH PARTAI, DPC GERINDRA JEMBER TAMBAL JALAN BERLUBANG

PERINGATI HARLAH PARTAI, DPC GERINDRA JEMBER TAMBAL JALAN BERLUBANG

Peringatan Hari Lahir (Harlah) Gerindra tahun ini tidak dilakukan dengan acara perkumpulan massa, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, untuk memperingati harlah partainya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jember memilih kegiatan bakti sosial penambalan jalan berlubang yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

Ketua Panitia Harlah DPC Gerindra Jember, Ahmad Halim, Senin (8/2/2021) mengatakan, pihaknya menggelar acara tasyakuran kecil di internal kantornya. Selain itu, 10 ton aspal yang bersumber dari dana swadaya DPC Gerindra Jember juga disiapkan untuk membantu menambal jalan berlubang.

Penentuan titik penambalannya menurut Halim, disesuaikan dengan aspirasi masyarakat yang masuk ke pihaknya. Total sekitar 12 ruas jalan yang akan ditambal, di antaranya jalan Gajahmada, Sentot Prawirodirjo, KH. Siddiq, Jawa, Sumatera, Mastrip dan Kalimantan. Ia memperkirakan penambalan tersebut akan rampung dalam 3 hari kedepan.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Jember, H. M. Satib menyampaikan, anggaran yang dimiliki pihaknya sangat terbatas, sehingga hanya mampu menjangkau 12 titik saja. Namun menurut pria yang juga Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur ini, dirinya sudah meminta Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) untuk segera menambal lubang, khususnya di jalan Gajahmada yang sangat rawan menyebabkan kecelakaan.(nga)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B