PERSID JEMBER U-17 TARGETKAN LOLOS FASE GRUP PADA PIALA SOERATIN

PERSID JEMBER U-17 TARGETKAN LOLOS FASE GRUP PADA PIALA SOERATIN

PERSID JEMBER U-17 TARGETKAN LOLOS FASE GRUP PADA PIALA SOERATIN

Gelaran Piala Soeratin U-17 Jawa Timur akan dimulai pada Rabu (8/11/23). Sebanyak 46 tim dipastikan ikut berpartisipasi termasuk tim Persid Jember U-17.

Sabeq Fahmi Fahrezy, pelatih kepala Persid Jember U-17, Jumat (3/11/23) mengatakan, persiapan tim telah cukup matang. Dengan sisa waktu yang tinggal 5 hari ini pihaknya mempersiapkan peningkatan permainan agar lebih maksimal. Ia juga memastikan kondisi fisik para pemain cukup baik.

Total ada 26 pemain yang sudah dipersiapkan untuk berlaga dalam Piala Soeratin ini, dimana setiap posisi ada 2 alternatif pemain. Pihaknya juga menyiapkan 3 orang untuk penjaga gawang.

Menurutnya, tantangan terberat adalah persiapan yang cukup singkat sehingga tim mengalami sedikit kesulitan dalam proses permainan terutama kekompakan.

Saat ini, Sabeq menyampaikan, pihaknya masih belum memastikan kekutan lawan di grup lain namun ia tetap optimis dengan kemampuan timnya.

Pada Rabu depan Persid Jember U 17 akan melawan Persebo, Persikabo kemudian melawan tim dari tuan rumah yaitu Persipro 1954.

Sabeq menambahkan sejauh ini dukungan Pemkab Jember cukup membantu, hal itu membuat timnya bersemangat. Ia berharap bisa lolos di fase grup dan ia optimis tim Persid Jember U 17 bakal lolos. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B