PERTANDINGAN PERDANA PORPROV JATIM VII, STADION NOTOHADINEGORO DIPENUHI PENONTON

PERTANDINGAN PERDANA PORPROV JATIM VII, STADION NOTOHADINEGORO DIPENUHI PENONTON

PERTANDINGAN PERDANA PORPROV JATIM VII, STADION NOTOHADINEGORO DIPENUHI PENONTON

Penyisihan cabang olahraga (cabor) sepak bola dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII dimulai sejak Jumat (17/6/2022) di Stadion Notohadinegoro Jember. Pertandingan perdana itu mempertemukan skuad Kabupaten Jember dengan tim Kota Malang.

Pertandingan yang dimulai pukul 13.00 WIB itu sempat diwarnai hujan. Namun, tidak menyurutkan semangat kedua tim yang berlaga dan para penonton yang memadati area tribun di berbagai sisi. Menariknya, ada juga segerombolan siswa yang masih memakai seragam di tribun sisi Barat.

Saat dikonfirmasi K Radio, Koordinator Supporter yang juga merupakan Guru SMPN 3 Jember, Ainur Rohma Hairunnisa menyampaikan bahwa hampir seluruh siswa ikut turun mendukung. Ia ingin mengajarkan para muridnya untuk punya rasa memiliki Jember. Salah satunya dengan memberikan dukungan pada para atlet Jember yang berjuang dalam Porprov Jatim ini.

Icha mengaku, ini bukan kali pertamanya mengajak siswa menonton pertandingan sepak bola langsung ke stadion. Sebelumnya, setiap Jember bertanding, pihaknya memberi dukukungan dengan cara yang sama. Ide itu bahkan langsung digagas oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Jember.

Dukungan dari para supporter terus menggelora di Stadion Notohadinegoro sampai wasit meniupkan peluit di babak akhir dengan hasil imbang. Dalam pertandingan itu, juga sempat diwarnai ricuh antar pemain dan wasit mengeluarkan 2 kartu merah untuk Jember.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B