POLISI AMANKAN PELAKU PENGEROYOKAN KAKAK BERADIK DI PUGER

POLISI AMANKAN PELAKU PENGEROYOKAN KAKAK BERADIK DI PUGER

POLISI AMANKAN PELAKU PENGEROYOKAN KAKAK BERADIK DI PUGER

Pelaku pengeroyokan terhadap M-A dan M-S, kakak beradik warga Desa Jambearum, Kecamatan Puger diamankan pihak kepolisian, Senin (19/4/2021) sore. Polsek Puger mengamankan 5 orang, 2 di antaranya masih di bawah umur. Meskipun insiden ini hampir bersamaan dengan bentrok 2 perguruan silat di Bangsalsari pada Minggu (18/4/2021) malam, namun diketahui peristiwa ini tidak berkaitan.

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono menjelaskan, perkelahian tersebut bukan dilatarbelakangi faktor perguruan silat, namun hanya perkelahian oknum remaja biasa. Pengeroyokan itu terjadi di pertigaan lampu merah Kasiyan, Kecamatan Puger. Berawal dari pelaku yang tersinggung karena korban menyapa dengan membunyikan klakson motornya. Hal itulah yang memicu para pelaku memukuli korban.

Ribut melanjutkan, 5 pelaku pengeroyokan yang diamankan merupakan warga Kecamatan Puger. Masing-masing berinisial D-O, F-S, A-D, A-Z dan D-N. Namun hanya 3 orang yang ditahan Polsek Puger, karena 2 pelaku lainnya merupakan anak di bawah umur.

Menurut Ribut, berdasarkan keterangan para saksi dalam proses penyidikan, jumlah pelaku ada 8 orang. Sehingga masih ada 3 pelaku lain yang belum tertangkap dan ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Sementara kedua korban saat ini masih mendapat perawatan di Puskesmas Puger. Korban mengalami luka memar di kepala dan wajah serta beberapa bagian anggota badan.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B