POLRES JEMBER SIAPKAN TIM KHUSUS UNTUK AMANKAN MOMEN IDUL FITRI

POLRES JEMBER SIAPKAN TIM KHUSUS UNTUK AMANKAN MOMEN IDUL FITRI

POLRES JEMBER SIAPKAN TIM KHUSUS UNTUK AMANKAN MOMEN IDUL FITRI

Setelah melakukan operasi pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran miras, narkoba, judi dan pencurian, Polres Jember akan melanjutkan operasi Ketupat yang akan dimulai pada 17 April hingga 1 Mei 2023 dengan sasaran yang sama untuk mengamankan Idul Fitri 2023.

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, Selasa (11/4/23) mengatakan, saat ini pihaknya sudah membentuk Tim Buser dan Tim Resmob untuk bisa membackup apabila sewaktu-waktu ada kejadian tindak kriminal agar bisa mengungkap dengan cepat.

Tim tersebut akan melakukan patroli secara rutin dari H-7 lebaran hingga pasca lebaran dengan sasaran miras, judi, narkoba, pencurian dan tindak kriminal yang lain. Tidak hanya itu, pihaknya juga Intensifkan peran masyarakat untuk memberikan info kepada pihak kepolisan jika terjadi tindak pidana agar lebih cepat dan efisien.

Dengan adanya tim-tim khusus tersebut kapolres berharap dapat menekan angka kriminalitas menjelang Idul Fitri dan kegiatan-kegiatan masyarakat saat Idul Fitri lebih kondusif, sehingga tercipta rasa aman di masyarakat. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B