PRESIDEN JOKOWI AKAN HADIRI JFC, BERIKUT PENJELASAN PRESIDEN JFC

PRESIDEN JOKOWI AKAN HADIRI JFC, BERIKUT PENJELASAN PRESIDEN JFC

PRESIDEN JOKOWI AKAN HADIRI JFC, BERIKUT PENJELASAN PRESIDEN JFC

Gelaran event akbar Jember Fasihion Carnival (JFC) akan segera digelar mulai Jumat 4 Agustus 2023. Namun hingga H-1 pihak JFC belum mendapat konfirmasi untuk kehadiran Presiden Joko Widodo.

Presiden JFC Jember, Budi Setiawan, Rabu (2/8/23) menyatakan, pihaknya sejauh ini belum mendapat konfirmasi kehadiran orang nomor 1 di Indonesia itu.

Pria yang akrap dipanggil Iwan ini menjelaskan, sebelumnya undangan untuk mendatangkan presiden telah dikirim melalui Kepala Daerah.

Selain Presiden, pihak JFC juga mengundang delapan kementerian serta beberapa kelembagaan lain untuk hadir. Di antaranya Kemenparekraf, Kemendibudristek, dan Kementerian BUMN.

Iwan menerangkan, seluruh undangan telah dikirimkan melalui Kepala Daerah. Tamu-tamu VIP yang terkait dengan birokrasi serta kelembagaan negara diundang secara resmi satu pintu melalui Bupati Jember.

Iwan mengungkapkan, biasanya kalau Presiden akan datang hawanya sudah berbeda, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda dan konfirmasi kehadiran.

Selain itu, ada lima negara asing yang telah melakukan registrasi untuk meliput event JFC Jember, di antaranya dari Perancis, Turki, dan Washington.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B