PROGRAM JEMBER BERBAGI, BUPATI KUNJUNGI MASYARAKAT 1 HARI 1 DESA

PROGRAM JEMBER BERBAGI, BUPATI KUNJUNGI MASYARAKAT 1 HARI 1 DESA

PROGRAM JEMBER BERBAGI, BUPATI KUNJUNGI MASYARAKAT 1 HARI 1 DESA

Kecamatan Puger, Selasa (28/3/23) menjadi titik awal dilaksanakannya program Jember Berbagi oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Bupati menyampaikan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan sampai akhir Ramadan nanti. Dan akan menyasar 31 kecamatan di Kabupaten Jember, dengan agenda 1 hari 1 desa.

Bupati menyampaikan, Selama Ramadan Pemkab Jember juga membagikan sembako, Bantuan Langsung Tunai (BLT), paket tambahan gizi untuk balita dan ibu hamil, serta bantuan bagi masjid-masjid.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jember, Bambang Saputro menyampaikan, dalam kegiatan Jember Berbagi ini juga dilaksanakan kegiatan pasar murah.

Disperindag telah bersinergi dengan Bulog dan distributor untuk menyediakan komoditas yang dijual dalam pasar murah, diantaranya beras, gula pasir, tepung, dan minyak goreng. Komoditas tersebut dijual dengan harga di bawah harga pasar.

Bambang menyampaikan, pada hari pertama pelaksanaan pasar murah di kegiatan Jember Berbagi di Desa Puger Wetan, antusias masyarakat sangat tinggi. Hanya dalam waktu singkat semua komoditas yang dijual dalam pasar murah ludes terjual.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B