PT KAI DAOP 9 JEMBER TURUT DUKUNG LINKRAFIN GO INTERNATIONAL

PT KAI DAOP 9 JEMBER TURUT DUKUNG LINKRAFIN GO INTERNATIONAL

PT KAI DAOP 9 JEMBER TURUT DUKUNG LINKRAFIN GO INTERNATIONAL

PT Kereta Api Indonesia Daop 9 Jember turut memberikan dukungan terhadap Linkrafin yang dijadwalkan akan tampil di Korea pada 14 Juni 2013 mendatang. Dukungan berupa diskon tiket 10 persen kepada seluruh peserta yang berangkat menggunakan kereta api Pandalungan relasi Jember Gambir, Jakarta.

Plh Manager Hukum dan Humas PT KAI Daop 9 Jember Anwar Yuli Prasetyo, Sabtu (10/6/23) menyampaikan, ia berharap peserta nantinya dapat tampil di Korea dengan sukses membawa nama baik Indonesia dan Jember secara khusus.

KA Pandalungan merupakan kereta api dengan rute paling jauh yang dioperasionalkan oleh KAI, menempuh jarak sejauh 919 kilometer dengan waktu tempuh 13 jam 45 menit.

Di samping itu, hadirnya KA Pandalungan ini merupakan alternatif yang diberikan oleh KAI untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Jember dan sekitarnya yang akan bepergian menuju ibukota dengan kepastian jadwal, waktu tempuh yang efisien dan kenyamanan sepanjang perjalanan.

Untuk kelas pelayanan, dalam sekali jalan KA Pandalungan membawa 8 gerbong eksekutif dengan kapasitas hingga 580 penumpang.

Pada tahap awal, selama dua minggu pertama di bulan Juni KA Pandalungan akan beroperasi setiap hari berangkat dari Jember pukul 15.00 WIB, kemudian di minggu ketiga dan keempat akan berjalan pada hari Kamis sampai dengan Senin.

Selama bulan Juni, KAI juga memberikan tarif tiket promo KA Pandalungan senilai Rp. 300 ribu untuk semakin menarik minat pelanggan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B