PULUHAN TAMU DARI JEPANG AKAN MERIAHKAN JFC

PULUHAN TAMU DARI JEPANG AKAN MERIAHKAN JFC

PULUHAN TAMU DARI JEPANG AKAN MERIAHKAN JFC

Lebih dari 30 orang tamu dari Jepang akan ikut berpartisipasi dalam event akbar JFC yang digelar pada 4-6 Agustus Mendatang. Mereka datang tidak hanya untuk menonton, tapi juga akan tampil dalam JFC.

Presiden JFC Jember, Budi Setiawan, Kamis (13/7/23) menyampaikan, untuk tamu dari Jepang kali ini spesial. Karena mereka tidak sekedar menikmati atau sebagai wisatawan saja, tapi ada banyak kegiatan yang akan mereka lakukan.

Mereka secara mandiri datang untuk berkegiatan di Jember. Rencanannya para tamu tersebut dibagi kedalam tiga kelompok.

Yang pertama Kadokawa Dreams, sebuah kelompok dancer profesional yang memenangi kompetisi liga dance nasional Jepang baru-baru ini. Mereka akan perform di JFC. Kemungkinan akan tampil di Grand Carnifal dan Art Wear.

Kedua, dari Maru Foundation, sebuah organisasi sosial di Jepang yang membawa misi Word Peace (Perdamaian Dunia) dengan membantu prasarana sekolah. Mereka akan datang memberikan donasi sebagai pilot project di Jember.

Budi Setiawan menuturkan, secara representatif untuk tiga sekolah berjenjang dari TK, SD, SMP telah dipilih sebagai pilot projek. Setiap sekolah akan mendapatkan donasi untuk fasilitas yang mereka butuhkan. Masing-masing akan mendapat donasi awal sebesar Rp70 juta.

Maru Foundatian akan datang bersama pendirinya langsung, didampingi para donatur-donaturnya yang bergerak dalam Yayasan tersebut.

Selanjutnya kelompok tamu dari Jepang lainnya adalah para seniman yang juga merupakan pengusaha di Jepang. Ada yang merupakan desainer, pencipta lagu, pengusaha hiburan, serta pelukis.

Mereka nanti hadir tidak hanya menonton, tapi akan berpartisipasi dengan ikut memeriahkan beberapa sequence. Ada yang akan tampil di Kids Carnival, Art Wear, hingga Grand Carnival. (thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B