RAYAKAN ANNIVERSARY KE 13, MAKE OVER SIAPKAN BERAGAM PROMO

RAYAKAN ANNIVERSARY KE 13, MAKE OVER SIAPKAN BERAGAM PROMO

RAYAKAN ANNIVERSARY KE 13, MAKE OVER SIAPKAN BERAGAM PROMO

Bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia tahun ini, Brand kosmetik Make Over merayakan Anniversary-nya ke 13.

Pada anniversary kali ini, Make Over kembali menegaskan bahwa produk-produknya mampu memberikan shade yang tepat dan terbaik bagi konsumen sehingga dapat mendukung mereka untuk mendominasi dunia.

Masih dalam rangka perayaan anniversary ke-13, Make Over juga membagikan promo besar besaran dan bagi-bagi produk viral kosmetiknya. Promo yang diberikan mulai dari diskon 35% di jam Rush Our 13.00-14.00 WIB dan gratis lipstik untuk pembelian 2 item kosmetik Make Over. Promo tersebut dapat dinikmati pada weekand party yang digelar Make Over pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Pelanggan setia Make Over dapat mendatangi langsung toko Meymey Cosmetics di Banyuwangi dan Toko Sumber Waras di Bondowoso.

Selain menebar beragam promo brand kosmetik satu ini juga mengadakan kompetisi MUA Hunt. MUA Hunt merupakan kompetisi MUA terbesar yang akan mengundang Global Make Up Artist sebagai salah satu juri. Kompetisi akan berlangsung pada bulan Agustus-September 2023. Melalui acara MUA Hunt, Make Over berkomitmen untuk memberikan dukungan tiada batas bagi komunitas MUA.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B