RIBUAN WARGA RAMAIKAN KU-MLAKU BARENG HCM DI KALISAT

RIBUAN WARGA RAMAIKAN KU-MLAKU BARENG HCM DI KALISAT

RIBUAN WARGA RAMAIKAN KU-MLAKU BARENG HCM DI KALISAT

Minggu pagi (18/6/23) Haji Charles Meikyansah (HCM) menggelar acara Ku-Mlaku bersama warga Kecamatan Kalisat, Jember. HCM membuka kegiatan jalan santai menempuh jarak sekitar 3,5 km tersebut disambut antusias warga. Ditandai dengan pelepasan balon menandakan jalan santai telah dimulai.

HCM bersama ribuan masyarakat Kalisat mulai dari anak-anak hingga dewasa nampak berjalan dengan tertib dikawal kepolisian setempat.

Nampak hadir juga beberapa tokoh seperti Haji Kamil Gunawan, perwakilan OJK Aditia Soelaksono selaku Kasubag Pengawasan IKNB dan Pasar Modal, dan David Handoko Seto anggota DPRD Jember turut berjalan santai dalam suasana pagi yang cerah.

HCM juga menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor dengan pendaftaran kupon gratis yang semakin manarik antusias masyarakat. Selain itu masih banyak hadiah hiburan lainnya, seperti lemari es, kipas angin, magic com, setrika dan sebagainya.

Antusiasme warga terlihat bukan hanya dari peserta jalan santai saja, namun juga dari warga sekitar yang dilintasi peserta jalan sehat. Beberapa lansia dan keluarganya nampak berkumpul di depan rumahnya untuk menyaksikan jalannya rombongan.

Di sepanjang jalan, sembari berjalan HCM juga selalu menyapa para warga dan sesekali menuruti permintaan foto bersama warga.

Di tempat pemberangkatan yang juga akan menjadi garis finis juga telah disediakan panggung hiburan. Selain untuk mengundi kupon, juga ditampilkan hiburan musik dengan menghadirkan beberapa penyanyi.

Setiba di titik kumpul Lapangan Asrama Polisi Desa Ajung, Kalisat, HCM menyampaikan harapannya, semoga dengan kegiatan hari ini memberi keberkahan dan kesehatan, serta hadiah yang sudah disiapkan dapat membawa manfaat bagi yang beruntung mendapatkannya.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B