RUKO DUA LANTAI GUDANG ALAT LISTRIK DI JEMBER LUDES TERBAKAR

 RUKO DUA LANTAI GUDANG ALAT LISTRIK DI JEMBER LUDES TERBAKAR

RUKO DUA LANTAI GUDANG ALAT LISTRIK DI JEMBER LUDES TERBAKAR

Kepulan asap hitam membumbung tinggi di kota Jember, Selasa (10/10/23) siang. Sebuah ruko dua lantai yang dijadikan gudang penyimpanan alat listrik di Jl. Kenanga Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates terbakar.

Menurut keterangan warga, Arif Kurniawan, sekitar pukul 12.30 WIB api pertama muncul dari tumpukan kardus di dalam gudang milik toko listrik Sinar Jaya. Pekerja gudang dibantu warga sekitar yang berdatangan berusaha membantu mengamankan barang-barang.

Sejumlah kotak lampu dan barang-barang lain dikeluarkan dengan cepat dari dalam gudang dengan cara dilempar. Sayang, api terlalu cepat membesar dan melahap semua isi gudang.

3 Unit mobil pemadam kebakaran yang segera datang ke lokasi kejadian, menyemprotkan air selama lebih dari satu jam. Selama itu lima tangki air dari mobil pemadam secara bergiliran telah habis disemprotkan.

Namun asap hitam masih tampak keluar dari ruko lantai dua berjajar lima tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Petugas pemadam masih terus berusaha menyemprot air memastikan api benar-benar padam.

Belum diketahui pasti penyebab api berasal. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B