RUMAH KONTRAKAN WARGA JEMBER TERBAKAR, PEMILIK ALAMI KERUGIAN PULUHAN JUTA

RUMAH KONTRAKAN WARGA JEMBER TERBAKAR, PEMILIK ALAMI KERUGIAN PULUHAN JUTA

RUMAH KONTRAKAN WARGA JEMBER TERBAKAR, PEMILIK ALAMI KERUGIAN PULUHAN JUTA

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Jember. Kali ini menimpa salah satu rumah kontrakan yang diempati, Joni, warga Perumahan Taman Gading, Blok TT No.3, Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, pada Senin (17/4/23) sekitar pukul 18.15 WIB.

M. Rochul Ulum, salah satu warga, mengaku sempat terjadi mati lampu dan mencium aroma gosong atau terbakar. Kemudian ia langsung berlari keluar rumah. Saat berada diluar rumah ia melihat api sudah membesar di lantai dua rumah kontrakan.

Ia menambahkan, saat kejadian Joni sekaligus pemilik rumah berada di lantai 1 sedang bekerja. Saat ia menyadari rumahnya terbakar, ia berusaha menyelamatkan barang-barang berharga miliknya. Namun warga menghimbau agar Joni segera menyelamatkan diri.

Dwi Atmoko Purnomo, Petugas Damkar Jember mengatakan, untuk memadamkan api, pihaknya mengerahkan 2 unit mobil Damkar. Tim sampai ke TKP sekitar pukul 18.20 WIB dan pada pukul 20.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Ia menambahkan, ruangan yang terbakar adalah kamar dengan ukuran 84 meter persegi. Diduga sebab kebakaran karena korsleting listrik. Dari insiden  tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B