SEJUMLAH RUAS JALAN AKAN DITUTUP SAAT KARNAVAL TEGALGEDE

SEJUMLAH RUAS JALAN AKAN DITUTUP SAAT KARNAVAL TEGALGEDE

SEJUMLAH RUAS JALAN AKAN DITUTUP SAAT KARNAVAL TEGALGEDE

Akan ada kegiatan karnaval dan jalan santai di Kelurahan Sumbersari pada Sabtu (26/8/23) dan Minggu (27/8/23), sehingga di beberapa wilayah akan dilakukan penutupan jalan.

Kapolsek Sumbersari, AKP Sugeng Piyanto, Jumat (25/8/23) mengatakan, jalan santai dan karnaval akan diikuti oleh peserta mulai dari siswa SD hingga Umum. Karnaval akan dilakukan di Antirogo dan Kranjingan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk penutupan jalan dimulai dari City Forest and Farm sampai Balai Desa Antirogo pada pukul 08.00 WIB.

Sedangkan di Kranjingan akan dilakukan penutupan jalan di sepanjang Jl. Wolter Monginsidi, karena jalur tersebut sangat padat terutama dengan kendaraan besar seperti truk, bus dan kendaraan roda 4 lainnya.

Kemudian untuk hari Minggu akan dilaksanakan karnaval di Tegal Gede. Rutenya akan meliwati Jl. Danau Toba. Setelah Bundaran Mastrip, belok ke Timur sebelum jembatan masuk ke Jl. Danau Toba. Untuk penutupan jalan akan dilakukan tepat di depan K Radio dimana dari arah Utara dan Selatan nanti akan ditutup. Dan jika dibutuhkan akan dilakukan penutupan secara total.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati karena karnaval dilakukan di 3 wilayah secara bersamaan sehingga arus lalu lintas nantinya akan terganggu. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B