SEKDA JEMBER BERNOSTALGIA, MERASA LEBIH MUDA 22 TAHUN SAAT KENDARAI SECOOTER

SEKDA JEMBER BERNOSTALGIA, MERASA LEBIH MUDA 22 TAHUN SAAT KENDARAI SECOOTER

SEKDA JEMBER BERNOSTALGIA, MERASA LEBIH MUDA 22 TAHUN SAAT KENDARAI SECOOTER

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jember Hadi Sasmito bernostalgia saat dipertemukan kembali dengan vespa atau scooter. Ia merasa kembali ke masa mudanya setelah 22 tahun tidak pernah mengendarai scooter.

Saat membuka acara Jember Scooter Festival (JSF) di Jember Sport Garden (JSG), Sabtu pagi (19/8/23), Hadi sempat mengendarai scooter. Momentum itulah yang mengingatkan ia akan masa-masa muda di tahun 2000-an.

Mewakili Bupati ia menyampaikan, Pemkab Jember senantiasa menyambut baik serta memberi dukungan rangkaian acara yang masuk kalender kegiatan Kabupaten Jember itu.

Momentum JSF yang berlangsung Sabtu dan Minggu tanggal 19-20 Agustus 2023 itu menarget 1.000 scooterist yang kebanyakan dari wilayah Jawa Timur.

Hadi menyampaikan, kesempatan itu juga dimanfaatkan Pemkab dalam menggerakkan perekonomian dengan melibatkan UMKM.

Sehingga selain sukses dalam menjalin silaturahmi para scooterist dalam acara, ia berharap juga ada sukses dalam perekonomian.

Dalam JSF nantinya, juga akan diadakan beberapa kegiatan, antara lain scooter race. Balap scooter di lintasan sepanjang 25 meter. Dimana yang paling lambat adalah pemenangnya.

Selain itu juga ada scooter kontes, perform musik reggae, serta pengundian doorprize bagi para peserta scooterist.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B