SEORANG IBU DI JEMBER BUNUH DIRI DIDUGA SETELAH MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA

SEORANG IBU DI JEMBER BUNUH DIRI DIDUGA SETELAH MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA

SEORANG IBU DI JEMBER BUNUH DIRI DIDUGA SETELAH MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA

Husnul Khotimah (31) warga JL. Kepodang II, Lingkungan Krajan, Desa Bintoro, Kecamatan Patrang, Jember ditemukan gantung diri di dalam rumah, Sabtu (17/6/23) sekitar pukul 01.00 dini hari. Selain itu juga ditemukan LA (7) dan AVS yang masih berusia 8 bulan dalam keadaan meninggal di atas tempat tidurnya.

Kapolres Jember, AKBP M. Nur Hidayat mengungkapkan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Agus Riyadi yang merupakan suami dari Husnul. Malam itu Agus baru pulang dari berjualan jajanan cilok keliling.

Agus mengetuk pintu rumahnya yang dalam keadaan terkunci kemudian dibukakan oleh anak keduannya, RKZ (6). Betapa kaget Agus mendapati istrinya telah meninggal dalam keadaan masih menggantung di kusen pintu belakang. Ia lebih terkejut lagi setelah mendapati kedua anaknya yang juga telah meninggal dunia di atas tempat tidur.

Agus pun berteriak histeris minta tolong dan kemudian warga berdatangan. Lalu kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Patrang.

Menurut Kapolres, penyebab kematian sang ibu memang ditemukan dalam kondisi menggantung. Kemudian untuk kedua anak, berdasarkan pemeriksaan sementara didapati bekas luka jeratan pada leher LA. Serta luka memar di bagian kepala dan pinggang pada AVS akibat benturan benda tumpul.

Keduanya ditemukan tertata rapi di tempat tidur. Untuk informasi lebih lanjut, pihak kepolisian masih akan terus mendalami peristiwa tersebut. Keterangan sementara dari suami, sejak tahun 2018 sang istri mengalami depresi dan berhalusinasi serta mendapat bisikan-bisikan yang tidak jelas.

Untuk barang bukti polisi mengamankan dua tali tampar yang satu posisi masih terikat pada sang ibu. Satunya tergeletak di lantai. Menurut keterangan suami, tampar itu adalah tali jemuran yang biasa digunakan di rumah tersebut.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B