SEORANG PRIA DI SUMBERBARU TEWAS SETELAH MENJADI KORBAN PEMBACOKAN PRIA TAK DIKENAL

SEORANG PRIA DI SUMBERBARU TEWAS SETELAH MENJADI KORBAN PEMBACOKAN PRIA TAK DIKENAL

SEORANG PRIA DI SUMBERBARU TEWAS SETELAH MENJADI KORBAN PEMBACOKAN PRIA TAK DIKENAL

Terjadi peristiwa pembacokan di depan Balai Desa Pringgowirawan, Kec. Sumberbaru pada Rabu (22/2/23) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban pembacokan adalah seorang laki-laki bernama Sunarto, 40 tahun, warga Dusun Tumpengan, Desa Gelang, Kec. Sumberbaru.

Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Dika Hadiyan Widiya Wiratama mengatakan, kronologis peristiwa pembacokan berawal dari korban yang pamit ke keluarganya untuk membeli pakan burung sekitar pukul 07.00 WIB. Korban dari arah barat mengendarai sepeda motor CBR warna merah. Setelah itu korban sempat berhenti saat ia diberhentikan oleh orang tidak dikenal, di depan Balai Desa Pringgowirawan.

Dika melanjutkan, saat korban hendak memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan, tiba-tiba korban langsung di bacok oleh pelaku yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya.  Korban yang mengalami luka bacok di bagian kepala tidak sadarkan diri karena kehilangan banyak darah. Anggota Polsek Sumberbaru berusaha melakukan pertolongan dengan segera membawanya ke Puskesmas Sumberbaru. Namun sesampainya di Puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Dika menerangkan, Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembacokkan. Hal yang menjadi kendala antara lain tidak ada saksi di TKP.  Untuk  barang bukti yang berhasil ditemukan di TKP yakni, sandal, baju dan Handphone milik korban.

Dika menambahkan, saat ini pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari pihak medis tentang penyebab kematian korban.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B