SEORANG PRIA TEWAS TERTABRAK KERETA API MUTIARA TIMUR DI BANGSALSARI

SEORANG PRIA TEWAS TERTABRAK KERETA API MUTIARA TIMUR DI BANGSALSARI

SEORANG PRIA TEWAS TERTABRAK KERETA API MUTIARA TIMUR DI BANGSALSARI

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di pinggir rel kereta api KM 174.5 Dusun Gambirono, Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari. Ia tewas tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara Timur (Mutim) 181 jurusan Surabaya - Jember.

Kapolsek Bangsalsari, AKP I Putu Adi Kusuma, Senin (15/3/2021) menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 04.30 WIB. Mulanya KA Mutim itu melaju dari arah Barat menuju Timur. Saat di lokasi, KA Mutim menabrak korban. Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka yang cukup parah.

Putu melanjutkan, masyarakat sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bangsalsari. Pihaknya segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSD dr. Soebandi Jember. Korban yang ditemukan tanpa identitas tersebut diduga tuna wisma atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Sehingga, pihaknya menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Putu mengimbau kepada warga yang bermukim di sekitar rel untuk berhati-hati. Terlebih ketika melewati perlintasan KA tanpa palang pintu, diharapkan untuk tengok kanan-kiri. Karena jalur KA merupakan jalur prioritas dan KA tidak bisa melakukan pengereman mendadak.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B