SOPIR TRUK MENGANTUK SEBABKAN KECELAKAAN BERUNTUN DI JALAN AROWANA

SOPIR TRUK MENGANTUK SEBABKAN KECELAKAAN BERUNTUN DI JALAN AROWANA

SOPIR TRUK MENGANTUK SEBABKAN KECELAKAAN BERUNTUN DI JALAN AROWANA

Kecelakaan beruntun melibatkan 4 unit kendaraan terjadi di Jl. Arowana, tepatnya depan toko assesoris Nafisah Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Kaliwates, Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Jember, Ipda Edy Purwanto menyampaikan, kecelakaan beruntun tersebut diduga disebabkan sopir yang mengantuk.

Edy menjelaskan, semula kendaraan Truk Box Dyna Nopol L-9512-VE yang dikemudikan oleh Abdul Rahman berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, diduga sopir mengantuk sehingga menabrak sebuah truk dengan Nopol S-7506-UN bermuatan Garvalum yang dikemudikan oleh Abidin yang sedang berhenti karena arus yang padat. Selanjutnya Truk Box oleng ke kanan dan menabrak Mobil Isuzu Panther Nopol P-1793-AQ yang dikemudikan Doni Suryahadi yang berjalan dari timur atau melawan arah. Sementara Garvalum muatan Truk terjatuh dan akhirnya mengenai pengendara Honda Beat Nopol P-2144-LJ dikendarai oleh Miftahul Hikam yang berjalan dibelakang truk tersebut.

Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan panjang selama hampir 30 menit di sekitar Jalan Arowana.

Sementara itu pengendara sepeda motor yang mengalami luka pada kaki, telah mendapat perawatan di rumah sakit. Edy juga mengatakan, saat ini semua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Jember. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B