SUKSESKAN GELARAN JFC, KAI BERIKAN DISKON HINGGA 10 PERSEN

SUKSESKAN GELARAN JFC, KAI BERIKAN DISKON HINGGA 10 PERSEN

SUKSESKAN GELARAN JFC, KAI BERIKAN DISKON HINGGA 10 PERSEN

Untuk mensukseskan gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) yang akan berlangsung dari tanggal 4-6 Agustus 2023 mendatang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember memberikan promo diskon tarif tiket hingga 10 persen untuk beberapa kereta api dari dan menuju Jember.

Pelaksana harian Manager Hukum dan Humas Daop 9 Jember, Anwar Yuli Prastyo, Jumat (14/7/23) mengatakan, tarif diskon berlaku untuk kereta api komersial antar kota khusus keberangkatan atau kedatangan dari Stasiun Jember.

Anwar mengatakan, pembelian sudah dapat dilakukan sejak 17 Juli – 9 Agustus 2023 melalui aplikasi KAI Access. Tidak hanya itu, masyarakat yang hadir pada saat JFC juga dapat memesan tiket dengan tarif diskon tersebut di booth KAI yang akan tersedia sepanjang pegelaran Jember Fashion Carnaval dari taggal 4-6 Agustus 2023.

Anwar merinci, beberapa kereta api yang mendapatkan diskon tarif tiket tersebut antara lain KA Blambangan Ekspres relasi Ketapang – Semarang, KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon, serta KA Logawa dari Jember – Purwokerto.

Ia juga mengatakan, bahwa tarif diskon berlaku untuk keberangkatan tanggal 1-3 Agustus dan 7-9 Agustus 2023, atau sebelum dan sesudah gelaran JFC. Anwar berharap dengan adanya promo potongan harga tiket hingga 10 persen tersebut dapat meramaikan pengunjung JFC yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Jember. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B