TAK ADA JAWABAN SAAT DIBANGUNKAN SAHUR, PRIA ASAL BALUNG DITEMUKAN TEWAS DALAM RUMAH KONTRAKANNYA

TAK ADA JAWABAN SAAT DIBANGUNKAN SAHUR, PRIA ASAL BALUNG DITEMUKAN TEWAS DALAM RUMAH KONTRAKANNYA

TAK ADA JAWABAN SAAT DIBANGUNKAN SAHUR, PRIA ASAL BALUNG DITEMUKAN TEWAS DALAM RUMAH KONTRAKANNYA

Seorang pria bernama Muhammad Saiful Rizal (34), warga Dusun Krajan Tengah, Desa Gumelar, Kecamatan Balung, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya, Minggu (25/5/2021). Rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Karimata, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari itu ditinggali korban bersama kedua temannya sejak 2019.

Menurut keterangan teman sekontrakan korban, Aris Darwanto, sekitar pukul 03.30 WIB, korban dibangunkan untuk makan sahur. Tetapi tidak ada jawaban dari korban. Iapun mengira korban masih tidur dan akhirnya membiarkannya. Korban saat itu tidur telentang di lantai dengan alas tikar tipis di salah satu ruangan dalam rumah.

Mendekati waktu Imsyak, Aris dan temannya mencoba membangunkan korban untuk kedua kalinya. Korban pun masih dalam posisi tidur yang sama. Karena tak kunjung ada jawaban, kedua temannya pun masih menganggap korban tertidur.

Hingga sekitar pukul 10.00 WIB, ponsel milik korban berbunyi terus menerus dan tidak segera diangkat. Ditambah, Aris mengatakan posisi tidur korban tidak berubah. Sehingga ia dan temannya meminta bantuan warga untuk mengecek kondisi korban. Mengetahui korban sudah tak bernafas, perangkat RT dan RW setempat langsung menghubungi polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sumbersari, AKP Sugeng Piyanto menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Namun, pihaknya menunggu pihak keluarga untuk melakukan visum. Dari informasi teman sekontrakannya, korban tidak menderita sakit dan tidak pernah mengeluh sakit. Bahkan tetap menjalankan ibadah puasa.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B