TAK KUAT MENANJAK, TRUK DI JALAN MERAK KALIWATES HANTAM DUA MOBIL DI BELAKANGNYA

TAK KUAT MENANJAK, TRUK DI JALAN MERAK KALIWATES HANTAM DUA MOBIL DI BELAKANGNYA

TAK KUAT MENANJAK, TRUK DI JALAN MERAK KALIWATES HANTAM DUA MOBIL DI BELAKANGNYA

Sebuah truk Fuso berplat DR 8514 AB yang melaju di Jalan Merak, Lingkungan Poreng, Kelurahan Slawu, Kecamatan Kaliwates Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 14.30 WIB menghantam 2 mobil minibus yang berada dibelakangnya. Kejadian itu diduga karena truk yang bermuatan pakan ternak ayam tak kuat menanjak saat berada di jalan Merak dan akhirnya justru melaju mundur. 2 mobil yang terhantam itu adalah Nissan X-Trail Putih dengan nopol P 1429 QH dan Toyota Avanza abu-abu berplat P 1316 HE.

Warga sekitar yang menjadi saksi mata, Tohari menjelaskan, sebelum tabrakan terjadi, ia melihat truk Fuso tersebut tiba-tiba berhenti saat menanjak, kemudian mundur menabrak dua mobil dibelakangnya. Mobil pertama yang ditabrak adalah Nissan X-Trail yang tepat berada dibelakang truk. Kemudian, menghantam kendaraan Avanza yang berada di belakang X-Trail.

Tohari melanjutkan, kerusakan paling parah terjadi pada mobil X-Trail. Kap mesin dan pintu depan sebelah kanannya sampai ringsek. Sementara mobil Toyota Avanza abu-abu mengalami kerusakan ringan bagian bodi depan karena bisa menghindar dan tidak terseret truk yang melaju mundur.

Menurut Tohari, sebenarnya jarak antara truk dengan X-Trail cukup jauh sekitar 2 meter. Tapi karena truk melaju mundur, akhirnya menabrak X-Trail hingga terseret dan berhenti setelah menabrak pohon dan warung yang tutup di bahu kiri jalan. Beruntungnya dalam kejadian nahas ini, tidak sampai memakan korban jiwa.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B