TEBARKAN BANYAK MANFAAT, WARDAH COSMETICS JEMBER DUKUNG KEGIATAN KEAGAMAAN

TEBARKAN BANYAK MANFAAT, WARDAH COSMETICS JEMBER DUKUNG KEGIATAN KEAGAMAAN

TEBARKAN BANYAK MANFAAT, WARDAH COSMETICS JEMBER DUKUNG KEGIATAN KEAGAMAAN

Tak hanya konsern pada kecantikan, Wardah Cosmetics Jember turut mendukung kegiatan-kegiatan yang meningkatkan wawasan keagamaan di kalangan generasi millineal dan anak muda.

Salah satunya pada kegiatan Nasional Millinenial Majelis Gaul Jember, di Masjid Al-Ikhlas Perumahan Puri Bunga Nirwana, Sabtu (19/8/23).

Karla, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan, pihaknya aktif terlibat dalam kegiatan yang meningkatkan softskil dan mendukung acara produktif anak muda. Selain itu Wardah juga berkomitmen menebarkan manfaat ke setiap orang melalui semangat Beauty Moves You dan Bersama lebih bermakna Movement.

Karla melanjutkan, kegiatan kali ini sangat relevan dengan semangat Wardah Cosmetics. Dimana Kajian Umum Muslim Muslimah Majelis Gaul tersebut mengusung tema (Muda, Merdeka, Berprestasi, Mendunia) salah satu muatannya mengajak dan memotivasi peserta untuk tetap memaknai hidup dengan agama dan memberikan manfaat sebagai manusia.

Karla menambahkan, pada acara yang diikuti kurang lebih 200 peserta itu, ia bersama timnya membagikan testimoni produk Wardah Cosmetics ke peserta, bagi-bagi voucher free gift bagi peserta yang belanja produk Wardah di Toko Ratu Campus, dan juga hampers.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B