TETAP PRODUKTIF DI AKHIR PEKAN BERSAMA MAKE OVER .

TETAP PRODUKTIF DI AKHIR PEKAN BERSAMA MAKE OVER .

TETAP PRODUKTIF DI AKHIR PEKAN BERSAMA MAKE OVER .

Tetap produktif di akhir pekan, Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Probolinggo menggelar Beauty Class bersama Make Over Jember, Sabtu (29/7/23).

Erika, Make Over Pro Artis, Make Over Jember menjelaskan, melakukan kegiatan yang produktif tidak harus di hari-hari tertentu saja. Produktif tetap bisa dilakukan diakhir pekan.

Untuk itu, Make Over bersama IWABRI Probolinggo melakukan pelatihan make-up di akhir pekan yang berlangsung di kantor BRI Probolinggo.

Menurut Erika, kegiatan ini diikuti oleh 42 peserta dari IWABRI. Dalam kegiatan ini, Make Over juga berbagi tips tentang merawat kulit wajah dan memilih produk kosmetik yang sesuai dengan karakter kulit wajah. Agar make up yang digunakan dapat lebih maksimal.

Erika melanjutkan, seluruh peserta antusias mengikuti beauty class yang diadakan. Bahkan peserta saling membantu satu sama lain, khususnya peserta yang belum mengusai teknik ber-make up. Sehingga selain belajar bermake up acara ini juga menjadi sarana untuk memperat kekeluargaan anggota IWABRI Probolinggo.

Erika menambahkan, diakhir acara pihaknya juga memberikan apresiasi kepada salah satu peserta untuk hasil make up terbaik. Make over juga menyediakan diskon 30% kepada seluruh peserta untuk produk-produk make over.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B