TUNJUKKAN LOYALITAS PADA NEGARA, 613 ASN DI JEMBER TERIMA SATYALANCANA KARYA SATYA

TUNJUKKAN LOYALITAS PADA NEGARA, 613 ASN DI JEMBER TERIMA SATYALANCANA KARYA SATYA

TUNJUKKAN LOYALITAS PADA NEGARA, 613 ASN DI JEMBER TERIMA SATYALANCANA KARYA SATYA

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Jember mendapatkan tanda kehormatan berupa Satyalancana Karya Satya periode Agustus Tahun 2022. Tanda kehormatan tersebut diberikan kepada 613 orang dan langsung di serahkan oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto, Senin (28/8/23) di Aula PB Sudirman.


Kepala BKPSDM Sukowinarno menyatakan, penghargaan tersebut diberikan atas dharma bhakti ASN dalam periode waktu tertentu. Mulai 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun. Menurutnya, total 613 ASN yang diberikan tanda kehormatan, adalah usulan yang diajukan pada 2021. Sementara pada 2022, ada sejumlah 1.086 orang yang diusulkan. Ia berharap usulan yang diajukan tersebut dapat diterima seluruhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Jember juga menjelaskan bahwa tanda kehormatan itu merupakan bukti bahwa para ASN sudah melakukan tugas dan tanggung jawab mereka masing-masing. Selain itu, tanda kehormatan tersebut juga wujud pengabdian para ASN kepada negeri sehingga patut disyukuri.

Nantinya, penghargaan itu akan terus melekat kepada para ASN meski sudah pensiun. Ia juga mengajak kepada para ASN yang masih bekerja untuk dapat meningkatkan kompetensi dan menjadi teladan bagi yang lebih muda. Ia berpesan bahwa jangan sampai bekerja hanya mengacu pada anggaran. Namun tetap harus mengabdikan diri, bermanfaat, dan menjadi berkah. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B