UNIK, BERMAIN BASKET BISA DILAKUKAN SAMBIL NGAFE

UNIK, BERMAIN BASKET BISA DILAKUKAN SAMBIL NGAFE

UNIK, BERMAIN BASKET BISA DILAKUKAN SAMBIL NGAFE

Sensasi cafe unik ditawarkan bagi para pecinta basket di Jember. Selain dapat nongkrong, pengunjung dapat membeli berbagai kelengkapan basket yang terjamin originalitasnya.

Tidak hanya itu, cafe milik Aeif Angga Yudha itu juga menyediakan fasilitas lapangan basket. Meski tidak sepenuhnya dapat digunakan bermain 5 vs 5, namun cukup untuk permainan three x three atau sekedar belajar basket.

Berada di jalan Danau Toba, sekilas dari depan hanya nampak sebuah toko dengan samping belakang tampak ring basket. Namun masuk di dalamnya, ada area cafe di sebelah lapangan basket.

Berbagai menu makanan dan minuman yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan cafe kebanyakan di Jember. Serta harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp5.000 untuk minuman, Rp13.000 untuk makanan ringan makanan berat.

Angga, yang juga pelatih basket di Jember mengaku prihatin melihat anak-anak muda Jember banyak membeli perlengkapan basket imitasi. Karenanya ia berniat mengedukasi mereka dengan membuka gerai yang menawarkan produk original.

Ia menyebut dalam olahraga basket membutuhkan mobilitas yang tinggi. Bahkan melakukan beberapa gerakan manuver yang perlu didukung perlengkapan yang memadai untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan.

Adanya toko, cafe serta lapangan basket dalam satu tempat diharapkan menjadi jujugan para pecinta basket di Jember. Selain sekedar nongkrong santai, dengan sewa Rp50.000 saat siang hari, bisa bermain basket selama dua jam. Untuk malam hari sewanya Rp75.000.

Pengunjung bisa datang mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam untuk menikmati sensasi ngafe sambil bermain basket.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B