WARDAH COSMETICS JEMBER AJAK MABA UMJ BANGUN NILAI CANTIK DARI DALAM DIRI

WARDAH COSMETICS JEMBER AJAK MABA UMJ BANGUN NILAI CANTIK DARI DALAM DIRI

WARDAH COSMETICS JEMBER AJAK MABA UMJ BANGUN NILAI CANTIK DARI DALAM DIRI

Komitmen Wardah Cosmetics Jember untuk meningkatkan soft skill generasi muda di Jember terus dilakukan.

Terbaru Wardah Cosmetics berpartisipasi dalam kegiatan pembekalan Mahasiswa Baru (Maba) tahun ajaran 2023 di Universitas Muhammadiyah Jember (UMJ) pada 12 dan 25 September 2023.

Karla, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan, pada kesempatan pembekalan Maba UMJ, Wardah membagikan tips skin education, basic make up, dan membangun karakter cantik dari dalam diri.

Menurut Karla, meteri yang disampaikan tersebut sebagai upaya wardah untuk mendorong generasi muda agar bisa membangun karakter cantik dan menarik tak hanya dari tampilan semata.

Lebih dari itu, pihaknya ingin generasi penerus bangsa juga membangun kecantikan dari dalam diri dengan mengedepankan nilai Brain, Beauty, dan Behavior. Hal ini sejalan dengan semangat Wardah menerapkan nilai kebermanfaatan bagi pelanggan.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung Ahmad Zainuri UMJ ini, Wardah Cosmetics juga membuka stand. Sehingga disela-sela Maba UMJ menikmati penampilan musisi nasional Alffy Rev dalam acara tersebut, mereka bisa konsultasi dan mencoba secara langsung produk kosmetik unggulan Wardah.

#WardahBerbagiInspirasi

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B