WARDAH DUKUNG PERTUMBAHAN INDUSTRI FESYEN MUSLIMAH DI JEMBER

WARDAH DUKUNG PERTUMBAHAN INDUSTRI FESYEN MUSLIMAH DI JEMBER

WARDAH DUKUNG PERTUMBAHAN INDUSTRI FESYEN MUSLIMAH DI JEMBER

Wardah Cosmetics Jember mendukung penyelenggaraan pemilihan Mister dan Miss Muslim Muslimah 2023, di Kota Cinema Mall Jember, Jumat (7/4/23).

Siti Nurlaely, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menuturkan, dukungan pihaknya terhadap acara tersebut adalah wujud komitmen Wardah untuk mendukung industri muslim fasyen lokal.

Menurut perempuan yang akrab di sapa Eli ini, industri fesyen dan produk kecantikan tidak dapat dipisahkan. Selain itu produk kecantikan asli Indonesia ini juga konsern pada kegiatan-kegiatan yang menebarkan kebermanfaatan dan peningkatan soft skill. Salah satunya melalui kompetisi fesyen tersebut.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Ibnu Irham Syah dari Super Model Management selaku penyelenggara menjelaskan, tujuan kompetisi fesyen ini digelar untuk menyaring genarasi muslim dan muslimah yang aktif, kreatif, dan dapat memberikan manfaat bagi sesama manusia.

Ibnu melanjutkan, pihaknya mengapresiasi dukungan dari Wardah Cosmetics. Ia berharap kedepannya Wardah terus memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan fesyen di Jember.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B