WARGA JEMBER ANTUSIAS BISA TEBUS MINYAK GORENG MURAH SATU LITER Rp. 5.000

WARGA JEMBER ANTUSIAS BISA TEBUS MINYAK GORENG MURAH SATU LITER Rp. 5.000

WARGA JEMBER ANTUSIAS BISA TEBUS MINYAK GORENG MURAH SATU LITER Rp. 5.000

Warga perumahan Dharma Alam, Kaliwates Jember, yang didominasi kalangan ibu-ibu nampak antusias mengikuti senam sehat di double way perumahan, Minggu (12/11/23) pagi.

Selain sehat, 100 peserta senam paling bersemangat akan mendapat bonus kupon untuk bisa tebus murah minyak goreng seharga Rp5.000 saja. Ada juga kupon belanja untuk ditukar di bazar UMKM.

Ifa, ibu rumah tangga yang tinggal di blok D tampak antusias mengikuti acara itu. Ia datang bersama tetangganya sejak pukul 6 pagi. Baginya tebus murah minyak goreng ini sangat berarti.

Ia yang berjualan jajanan seperti risoles, molen, serta kue lainnya mengaku terbantu mendapat minyak murah. Paling tidak seliter dapat untuk dua hari membantu proses produksi jajanannya.

Karena harga normal biasanya Ifa membeli minyak seharga Rp15.000 per liternya.

Ifa mengaku bersyukur, melalui usahanya berjualan jajanan dapat membantu suaminya Agus yang bekerja sebagai teknisi swasta, hingga bisa menyekolahkan anaknya sampai bangku perkuliahan.

Ifa merupakan satu dari ratusan ibu-ibu yang hadir dan siap tebus murah minyak goreng yang diselenggarakan oleh Anggota DPR RI Haji Charles Meikyansah saat menyapa warga Dharma Alam Jember.

Panitia acara Endang Iriani menyampaikan, selain tebus murah minyak goreng, ada puluhan lapak UMKM dari ibu-ibu perumahan yang menjual makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp5.000.

Tampak belum selesai acara, banyak dagangan UMKM yang telah habis diserbu peserta usai senam pagi.

Endang berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan karena dirasa sangat membantu warga perumahan mengembangkan perekonomian tingkat keluarga.

Selain itu, para bapak-bapak terlihat memilih menservis sepeda motornya. Kqrena dalam kesempatan yang sama, juga ada servis motor murah bagi warga.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B