1 DEKADE PARTAI NASDEM, DPD JEMBER BERI HADIAH 77 MASYARAKAT YANG LAHIR 1 NOVEMBER

1 DEKADE PARTAI NASDEM, DPD JEMBER BERI HADIAH 77 MASYARAKAT YANG LAHIR 1 NOVEMBER

1 DEKADE PARTAI NASDEM, DPD JEMBER BERI HADIAH 77 MASYARAKAT YANG LAHIR 1 NOVEMBER

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memperingati hari jadinya yang ke-10 pada Kamis (11/11/2021). Dalam peringatan satu dekade ini, DPD Nasdem Jember menggelar acara syukuran di kantornya yang beralamat di Jubung, Kecamatan Sukorambi. Rangkaian acara dengan tema 'Satu Dekade di Jalan Restorasi' itu dimulai sejak pagi dengan melakukan kegiatan senam bersama. Acara dilanjutkan dengan syukuran bersama seluruh simpatisan dan kader Nasdem.

Dalam acara tersebut, DPD Nasdem Jember juga memberikan hadiah bagi sekitar 77 masyarakat Jember yang lahir pada 11 November. Bahkan, 5 orang di antaranya mendapatkan hadiah istimewa, karena lahir bertepatan dengan berdirinya partai. Salah satunya adalah Rizkia Maharani, warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang. Bocah 10 tahun itu datang bersama orang tuanya, Sri Mujiati.

Sri mengaku awalnya sempat ragu dengan informasi pemberian hadiah yang didapat dari media sosial. Bahkan ia menganggap hal itu adalah hoax. Namun saat mencoba menanyakan ke Kantor DPD Nasdem, barulah ia tahu ternyata informasi tersebut benar. Meskipun belum mengetahui isi bingkisan tersebut, ia dan putrinya merasa senang mendapat hadiah.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPD Nasdem Jember, Marsuki Abdul Gofur, menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan yang dilalui oleh partai Nasdem, khususnya di DPD Jember. Ia berharap, eksistensi Nasdem bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara. Ia pun berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan bisa berjalan normal kembali.

Rangkaian acara harlah Nasdem itu dilanjutkan pada malam hari untuk menggelar doa bersama dan pembacaan Salawat Nariyah. Serta ditutup dengan pelepasan kembang api.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B