17 RIBU LEBIH KADER BER-KTA, NASDEM LUMAJANG OPTIMISTIS JADI PEMENANG DI PEMILU 2024

17 RIBU LEBIH KADER BER-KTA, NASDEM LUMAJANG OPTIMISTIS JADI PEMENANG DI PEMILU 2024

17 RIBU LEBIH KADER BER-KTA, NASDEM LUMAJANG OPTIMISTIS JADI PEMENANG DI PEMILU 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lumajang optimistis mampu menyongsong kemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal itu didukung dengan kaderisasi yang semakin gencar dilakukan untuk memanaskan mesin politik. Hingga April 2022, setidaknya ada 17 ribu lebih kader yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, Charles Meikyansah saat ditemui usai acara pelantikan.

Diketahui, DPD NasDem Lumajang telah menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), Badan dan Sayap partai pada Minggu (17/4/2022). Pelantikan itu berlangsung di Gedung Soedjono Lumajang yang dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi; sejumlah Ketua DPD dari beberapa daerah; Anggota DPRD serta Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Charles berkomitmen, NasDem akan menjadi pemenang di Kabupaten Lumajang pada Pemilu 2024. Pria yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Lumajang - Jember itu mengungkapkan beberapa strategi akan ditempuh. Seperti basis data yang akurat dan konsolidasi yang intensif, mulai dari struktur DPC di tingkat kecamatan sampai DPRt di tingkat desa/kelurahan.

DPD NasDem Lumajang menurut Charles, telah membentuk struktur pengurus DPC di seluruh kecamatan sampai ke tingkat DPRt di desa/kelurahan. Tak hanya itu, sejumlah badan dan sayap mulai Garda Pemuda (GP) NasDem, Garda Wanita (Garnita) Malahayati, Liga Mahasiswa NasDem, hingga Badan Advokasi Hukum (Bahu) NasDem juga resmi dilantik pada kesempatan tersebut.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B