3 ANAK TERSERET ARUS DI SUNGAI BEDADUNG, 1 BELUM DITEMUKAN

3 ANAK TERSERET ARUS DI SUNGAI BEDADUNG, 1 BELUM DITEMUKAN

3 ANAK TERSERET ARUS DI SUNGAI BEDADUNG, 1 BELUM DITEMUKAN

Rafka (11), Reza (8) dan Geisan (9) terseret arus Sungai Bedadung di Jl. KH Agus Salim, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates saat ketiganya bermain di sungai pada Selasa (2/5/23) sekitar pukul 12.30 WIB. Dua orang berhasil selamat sedangkan seorang lagi hingga berita ini ditulis masih dalam pencarian.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Zaenuri mengatakan, korban yang hilang terseret arus sungai adalah Rafka, Warga Perumahan Bumi Tegal Besar Blok DK No.7. 

Zainuri menceritakan, awalnya sekitar pukul 12.30 WIB Rafka mengajak temannya Geisan dan Reza untuk berenang di sungai. Kemudian 3 anak tersebut terseret arus saat berenang di Sungai Bedadung. Reza berhasil menyelamatkan diri dengan cara berpegangan di bebatuan pinggir sungai, namun korban atas nama Rafka tidak berhasil menyelamatkan dirinya dan terbawa arus sungai yang cukup deras.

Zaenuri menambahkan, saat ini sedang dilakukan pencarian oleh tim SAR BPBD Jember dan juga sejumlah personil tambahan. Dan hingga Selasa sore korban masih belum berhasil ditemukan.

Berdasarkan pantauan K Radio, proses pencarian korban dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada esok hari, Rabu (3/5/2023).(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B