3 ORANG TEWAS TERTABRAK MOBIL SETELAH JATUH AKIBAT LEWATI JALAN BERLUBANG

3 ORANG TEWAS TERTABRAK MOBIL SETELAH JATUH AKIBAT LEWATI JALAN BERLUBANG

3 ORANG TEWAS TERTABRAK MOBIL SETELAH JATUH AKIBAT LEWATI JALAN BERLUBANG

Kecelakaan maut terjadi Jumat (8/1/2021) di Jalan Raya Jember - Lumajang, Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru. Kejadian ini menewaskan seorang pengemudi motor dan 2 penumpangnya.

Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagiyo saat dikonfirmasi menjelaskan, awalnya motor berplat P-6551-LY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Motor itu dikemudikan oleh korban Hermanto (55) yang berboncengan dengan anaknya, Luluk Sriwati (24) dan cucunya, Analu Badius Sulandari (3). Ketiganya merupakan warga Dusun Semboro Pasar, Desa Semboro Kecamatan Semboro.

Subagiyo melanjutkan, saat di lokasi kejadian, terdapat jalan berlubang yang dilewati motor korban. Akhirnya motorpun oleng dan jatuh ke arah kanan. Nahasnya, di saat yang bersamaan dari arah berlawanan, melaju sebuh truk barang bernopol N-8988-US yang dikemudikan oleh M. Anas, warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakanpun tak terhindarkan.

Menurut Subagiyo, korban sempat terseret beberapa meter dan ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihaknya yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya menyerahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Jember.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B