5 POS PENGAMANAN DISIAGAKAN DALAM OPERASI LILIN JAYA 2022 DI JEMBER

5 POS PENGAMANAN DISIAGAKAN DALAM OPERASI LILIN JAYA 2022 DI JEMBER

5 POS PENGAMANAN DISIAGAKAN DALAM OPERASI LILIN JAYA 2022 DI JEMBER

Polri menggelar Operasi Lilin Jaya 2022 serentak di seluruh wilayah Indonesia selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 - 2 Januari 2023. Hal itu dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama libur natal dan tahun baru (nataru).

Kepada K Radio, Selasa (27/12/2022), Kepala Unit Penegakan Hukum, Edy Purwanto, menjelaskan, sasaran operasi lilin kali ini untuk berbagai masyarakat. Baik yang berkendara di jalan maupun mal, objek wisata dan pusat keramaian lainnya. Ada 5 pos pengamanan yang tersebar di Kabupaten Jember. Mulai dari pos objek wisata pantai Pancer Puger dan Watu Ulo Ambulu, Pos jalur di Desa Garahan Silo, terminal Tawang Alun dan Alun-alun Jember.

Edy menambahkan, pos pengamanan di terminal Tawang Alun difungsikan untuk melayani pemudik yang menggunakan jasa angkutan umum. Tapi juga tetap terbuka bagi pengguna jalan lain yang menggunakan kendaraan pribadi. Sementara pos pengamanan di Alun-alun Jember fokus pada kegiatan di ruang publik tersebut. Diprediksi pada saat momen malam pergantian tahun, Alun-alun Jember bakal menjadi lokasi puncak keramaian.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B