AKSI PERUSAKAN BALIHO CAPRES DI JEMBER DILAPORKAN KE POLISI

AKSI PERUSAKAN BALIHO CAPRES DI JEMBER DILAPORKAN KE POLISI

AKSI PERUSAKAN BALIHO CAPRES DI JEMBER DILAPORKAN KE POLISI

GPN (Garda Pemuda NasDem) Jember melaporkan oknum perusakan baliho atau alat peraga kampanye di 20 titik lokasi pemasangan calon presiden 2024 Anies Rasyid Baswedan dan DPR RI H. Charles Meikyansah. Lokasi perusakan di sepanjang jalan menuju Bandara Notohadinegoro, Jl. Basuki Rahmat hingga ke Hotel Aston.

David Handoko Seto, Ketua Garda Pemuda Nasdem Jember kepada K Radio Selasa (9/5/23) mengatakan, setelah melakukan pengecekan ke 20 titik peraga kampanye dan menemukan bukti  pengerusakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pihaknya melaporkan kepada Polres Jember.

Ia mengetahui, rusaknya alat peraga kampanye tersebut menjelang Anies Baswedan bertolak ke Jakarta sehari setelah Anies Rasyid Baswedan melakukan safari politik ke Jember pada Sabtu (6/5/23) hingga Minggu (7/5/23).

Adapun barang bukti yang dilampirkan yaitu nota pemesanan dan pemasangan, serta foto dan titik koordinat tempat perusakan peraga kampanye tersebut. Ia menambahkan kerugian yang dialami ditaksir mencapai Rp10 juta.

David berharap Polres Jember dapat menangani persoalan tersebut dengan serius, serta menemukan pelaku perusakan peraga kampanye tersebut.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B