AKTIF DI MEDSOS, ANGGOTA DPR RI CHARLES MEIKYANSAH DIAPRESIASI KAUM MUDA SAAT KUNKER

AKTIF DI MEDSOS, ANGGOTA DPR RI CHARLES MEIKYANSAH DIAPRESIASI KAUM MUDA SAAT KUNKER

AKTIF DI MEDSOS, ANGGOTA DPR RI CHARLES MEIKYANSAH DIAPRESIASI KAUM MUDA SAAT KUNKER

Kunjungan kerja (kunker) dan safari Ramadan Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jember – Lumajang, Charles Meikyansah, direspon baik masyarakat. Terbaru, saat Charles berkunjung ke Kecamatan Kencong pada Rabu (20/4/2022). Para kaum muda yang hadir, mengapresiasi Charles yang dinilai mampu manggaet kaum muda lewat media sosial.

Dari pantauan K Radio di lokasi, kegiatan itu dihadiri sekitar 500 orang dari Kecamatan Kencong, Jombang, Puger dan Gumukmas. Sejumlah anak muda yang ikut dalam acara tersebut, memberikan testimoni terkait program kerja dari Charles. Mereka menilai, sosialisasi program-program kerja di media sosial adalah langkah baik agar pesannya bisa tersampaikan pada kaum muda.

Menanggapi hal itu, Charles pun mengungkapkan pentingnya peran kaum muda bagi dunia politik di masa yang akan datang. Ia menyebut, ada 60 persen generasi muda yang akan menjadi pemilih dalam Pemilu 2024. Maka dari itu, ia menaruh perhatian khusus pada kalangan muda, agar mereka bisa mengetahui pentingnya Pemilu. Serta mengetahui program kerja calon yang kelak akan dipilih, agar tidak seperti "memilih kucing dalam karung".

Charles berharap, 5 – 10 tahun mendatang, para anak muda bisa aktif di bidang politik dan terlahir talenta baru. Ia juga menargetkan, 30 persen dari pemilih muda bisa bergabung dalam keluarga Haji Charles Meikyansah (HCM). Baginya, pemilih muda harus kritis dan bertanggung jawab dalam memilih calon yang benar-benar bisa memperjuangkan aspirasinya. Ia berpesan, jangan sampai anak muda abstain dalam Pemilu mendatang.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B