ANGGOTA DPR RI DAPIL JEMBER – LUMAJANG GIATKAN PROGRAM JUMAT BERKAH

ANGGOTA DPR RI DAPIL JEMBER – LUMAJANG GIATKAN PROGRAM JUMAT BERKAH

ANGGOTA DPR RI DAPIL JEMBER – LUMAJANG GIATKAN PROGRAM JUMAT BERKAH

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jember – Lumajang, Charles Meikyansah mulai menggiatkan program Jumat Berkah. Program berbagi yang pertama kali dilaksanakan pada Jumat (14/1/2022) ini menjadi bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Dapilnya.

Koordinator Kecamatan Program Jumat Berkah, M. Junaidi, kepada K Radio mengatakan program itu akan dijalankan secara berkala. Setiap Jumat, ada 100 paket yang akan dibagikan kepada para warga secara bergantian di 31 Kecamatan di Kabupaten Jember.
Untuk kegiatan pertama ini menurut Junaidi, dilaksanakan di Kecamatan Sumberbaru dan Jatiroto. Sejumlah paket sembako dibagikan pada puluhan warga di Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru. Selain itu, pembagian paket sembako juga dilakukan di Desa Yosorati, Desa Sumber Agung, Kecamatan Sumberbaru dan berlanjut ke Kecamatan Jatiroto, Lumajang.

Junaidi menambahkan, dalam kegiatan itu, pihaknya juga menampung usulan bagi pengembangan usaha masyarakat. Nantinya, akan disampaikan kepada Charles sebagai wakil rakyat di Senayan. Pihaknya berharap hal itu dapat menjadi upaya pemberdayaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B