ANGKAT POTENSI MUA LOKAL, WARDAH JEMBER ROADSHOW KE WILAYAH TAPAL KUDA JATIM

ANGKAT POTENSI MUA LOKAL, WARDAH JEMBER ROADSHOW KE WILAYAH TAPAL KUDA JATIM

ANGKAT POTENSI MUA LOKAL, WARDAH JEMBER ROADSHOW KE WILAYAH TAPAL KUDA JATIM

Penata rias atau yang familiar dengan sebutan Make Up Artist (MUA) beberapa tahun terakhir menjadi salah satu profesi yang cukup populer. Pekerjaan ini bisa dibilang gampang-gampang susah, karena membutuhkan cita rasa dan kepekaan untuk memilih gaya yang akan menjadi tren. Seorang MUA biasanya punya ciri khas dalam goresan yang dilukiskan di wajah klien, sehingga riasan yang ditampilkan berkarakter. Tak hanya di kota besar, MUA lokal pun saat ini punya keahlian yang tak kalah ciamik.

Sebagai salah satu merek produk kecantikan asli Indonesia, Wardah Cosmetics pun melihat potensi tersebut. Sesuai komitmennya untuk selalu memberi manfaat bagi sekitar, Wardah menyiapkan program-progam untuk mendukung MUA lokal. Terbaru, Wardah Jember menggelar rangkaian acara di Kabupaten Bondowoso dengan menggandeng MUA kenamaan setempat, Anggi Septiarini, pada Rabu (31/8/2022). Banyak event yang dihadirkan, mulai dari pelatihan wedding make up, kompetisi dan beragam kegiatan lain.

Saat dikonfirmasi di sela-sela acara, Anggi mengapresiasi kegiatan yang digelar Wardah Jember. Menurutnya, event tersebut bisa memacu para peserta yang sebagian besarnya MUA lokal, untuk lebih memahami Teknik merias wajah. Hal tersebut sangat dibutuhkan untuk modal para MUA lokal bisa masuk di kancah nasional. Ia pun berharap, kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan oleh Wardah Jember.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B