ANIES SEBUT WARGA JEMBER HANGAT DAN BERSAHABAT MENGGAMBARKAN KEBAHAGIAAN

ANIES SEBUT WARGA JEMBER HANGAT DAN BERSAHABAT MENGGAMBARKAN KEBAHAGIAAN

ANIES SEBUT WARGA JEMBER HANGAT DAN BERSAHABAT MENGGAMBARKAN KEBAHAGIAAN

Capres Anies Rasyid Baswedan menyebut sambutan masyarakat Jember hangat dan bersahabat. Hal itu menggambarkan bahwa masyarakat Jember merasakan kebahagiaan, kata Anies.

Dalam padatnya kegiatan capres yang diusung Nasdem, PKS, dan Demokrat saat berkunjung ke Jember, Anies menyempatkan waktunya untuk nongkrong bersama warga Jember serta simpatisan pendukungnya.

Sabtu malam (6/5/23) di kafe Tipis Tipis di jalan Danau Toba, ia sejenak bersantai berbincang dengan warga, sekaligus merayakan ulang tahun Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem H Charles Meikyansah ke-50.

Anies juga sempat mampir di studio K Radio di jalan Danau Toba No 8 Jember ditemani H Charles Meikyansah. Pada kesempatan itu ia menyapa masyarakat Jember melalui ruang siar dan sempat berbincang dengan broadcaster K Radio serta berfoto bersama.

Kemudian perjalanan berlanjut ke pondok pesantren Al Qodiri di Gebang. Anies bersama rombongan beranjak dari K Radio sekitar pukul 19.00 malam.

Di ponpes Al Qodiri, Anies disambut pengasuh pondok KH Muzakki Syah beserta anaknya Achmad Fadil Muzakki. Anies datang untuk silaturahmi meminta restu dan doa kepada KH Muzakki. Anies juga meminta beberapa nasihat dan petunjuk dari pengasuh ponpes Al Qodiri tersebut.

Kegiatan Anies Sabtu malam ditutup dengan kunjungan ke Ponpes Al Qodiri. Selanjutnya pada Minggu rombongan mantan gubernur DKI Jakarta itu akan menghadiri haul Habib Soleh di kecamatan Tanggul. Selanjutnya ia akan langsung bertolak kembali ke Jakarta.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B