ANTUSIAS, BELASAN RIBU WARGA JEMBER SIAP SEMARAKKAN TAJEMTRA 2024

ANTUSIAS, BELASAN RIBU WARGA JEMBER SIAP SEMARAKKAN TAJEMTRA 2024

ANTUSIAS, BELASAN RIBU WARGA JEMBER SIAP SEMARAKKAN TAJEMTRA 2024

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 dan mempersiapkan kondisi fisik untuk kegiatan Gerak Jalan Tanggul-Jember Tradisional (Tajemtra) Tahun 2024, Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak serta seluruh Pejabat Pemkab Jember, Kepala OPD, Lurah/Camat beserta staf untuk mengikuti latihan Tajemtra pada Selasa (27/8/2024) malam.

Latihan Tajemtra dimulai dari Gedung Pemkab Jember dan berakhir di Seven Dream City. Terlihat seluruh peserta dengan mengenakan atribut dan baju bernuansa merah putih sangat bersemangat mengikuti latihan tersebut.

Bupati Hendy mengatakan, dengan mengajak serta seluruh jajaran berpartisipasi dalam latih fisik Tajemtra, bisa menjadi motivasi untuk mengikuti event tahunan yang sangat spektakuler ini. Serta seluruh potensi Jember dapat dikeluarkan.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Jember, Edy Budi Susilo menuturkan, update jumlah pendaftar Tajemtra per hari Selasa sudah tembus 13.698 peserta. Para pendaftar tak hanya berasal dari Jember, namun juga ada dari luar kota.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B