APRESIASI PELANGGAN, PARAGON CORP BAGI-BAGI PRODUK KECANTIKAN GRATIS DI ALUN-ALUN JEMBER

APRESIASI PELANGGAN, PARAGON CORP BAGI-BAGI PRODUK KECANTIKAN GRATIS DI ALUN-ALUN JEMBER

APRESIASI PELANGGAN, PARAGON CORP BAGI-BAGI PRODUK KECANTIKAN GRATIS DI ALUN-ALUN JEMBER

Puluhan produk Wardah, Emina dan Kahf dibagikan gratis kepada masyarakat di Alun-alun Jember pada Minggu (4/9/2022). Langkah itu dilakukan Paragon Corp yang menaungi ketiga merek tersebut untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022. Untuk mengapresiasi pelanggan, ada juga berbagai diskon menarik yang ditawarkan.

Area Sales Manager Kediri, Malang, Jember PT Paragon Corp, Ragil, kepada K Radio, mengaku bahwa pihaknya selalu membuka stan serentak di seluruh Indonesia tiap tahunnya. Salah satunya yang hadir di Alun-alun Jember dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022. Selain di stan, diskon yang disediakan pihaknya juga bisa didapatkan di seluruh toko resmi yang menjual produk Wardah, Emina, Kahf, dan Make Over.

Tak hanya itu, puluhan produk gratis juga dibagikan kepada masyarakat yang membawa produk make up ataupun skincare dari merek-merek tersebut. Ragil menilai pelanggan adalah prioritas, karena mereka yang membuat Paragon Corp terus berinovasi untuk mengembangkan produk dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Terlebih, produk kecantikan dari Paragon Corp, khususnya Wardah dan Emina, dikenal sebagai produk yang terjangkau dengan memiliki kualitas yang baik. Pelanggannya pun berasal dari berbagai usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

Hal senada disampaikan Shopper Experience Officer Paragon Corp, Audy. Menurutnya, Wardah dan Emina memang menawarkan harga terjangkau dan mudah didapatkan. Sehingga banyak konsumen muda yang memilih produk dari Wardah dan Emina. Ia berharap, dengan semakin dikenalnya produk dari Paragon Corp, pihaknya mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Salah satu pelanggan setia Wardah, Sani, mengaku 2 tahun terakhir selalu menggunakan produk kecantikan dari Paragon Corp, khususnya Wardah. Baginya, dibandingkan merek lain, produk kecantikan dari Wardah punya kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Selain itu, keunggulan lain seperti waterproof dan transfer proof, membuat dirinya menjatuhkan pilihannya pada produk lipstick dan eyeliner Wardah.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B